Travelling

Selabintana

Selabintana

Hallo guys, ketemu lagi di blog aku, kali ini aku bakal bahas tempat wisata lagi yah. Tempat wisata kedua yang akan aku bahas kali ini adalah Selabinta. Selabintana ini masih di daerah Sukabumi yah guys. Okee langsung aja yu kita bahas. Happy reading

Masih kita keliling di daerah Sukabumi, tapi sekarang kita bergeser ke wilayah Kota Sukabumi. Berbeda dengan kota-kota lain, di tengah-tengah Kota Sukabumi masih terdapat tempat wisata yang sangat sejuk, di tempat ini kalian bisa merefresh otak kalian, selain udara nya yang sejuk, tempat ini juga jauh dari kebisingan-kebisingan kendaraan. Ada banyak hal yang kalian bisa lakuin di tempat ini.

1. Piknik
           Buat kalian yang bingung ngerekomendasiin tempat piknik bersama keluarga, tempat ini tempat sangat rekomended untuk kalian. Tempatnya yang sejuk, dan hijau membuat piknik semakin seru dan rasa kekeluargaan semakin hangat.


2. Tempat berfoto
             Karna tempatnya yang bagus dan hijau, di sini juga bisa kalian manfaatin untuk di jadikan tempat berfoto. Tidak jarang juga orang memilih tempat ini untuk foto prewedding.


3. Menginap
              Di Selabintana ada hotelnya juga loh gengs, kalo kalian merasa nyaman dan ingin berlama-lama di sini, kalian bisa booking hotel, hotelnya juga sangat pas di kantong dan sangat memuaskan, selain pelayanannya yang baik dan ramah, di hotel Salabintana juga menyediakan fasilitas hotel yang sangat lengkap.

Semoga bermanfaat 

5 tanggapan untuk “Selabintana”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.