Travelling

Wisata Bukit Bros

Assalamualaikum Wr. Wb. Happy weekend guyss. Siapa yang bingung nih weekend kali ini mau kemana.. Nih aku rekomendasiin yah tempat wisata, ga jauh-jauh ko tempat nya. Happy reading

Bukit baros menjadi salah satu wisata kekinian di Sukabumi nih guys. Sudah dapat di pastikan yah kalau Sukabumi adalah kota yang sangat sejuk, dan tentu saja tempat wisatanya juga sejuk sekali, apalagi di Bukit Baros ini. Pada Awalnya tempat ini diciptakan hanya untuk pabrik keju saja, namun kemudian pada tahun 2017 dibuka untuk tempat wisata, tetapi mulai terkenal pada tahun 2019 lalu.

Di dalam lahan seluas 27 hektar ini sangat banyak fasilitas yang sangat menarik dan banyak juga aktifitas yang bisa dilakukan disini. Yang menjadi ciri khas tempat ini ada banyak pohon Pinus yang tumbuh disana, pohon Pinus yang menjulang dengan tegaknya dan daun yang melingkupi area yang membuat tempat ini sangat sejuk. Di sela-sela pohon juga berikan tempat untuk bersantai seperti jaringan tali, dan hemook, ada juga rumah pohon yang bisa kamu nikmatin dengan menggunakan tangga. Pihak pengelola juga menyuarakan kolam renang, kolam renang di sini cukup unik karena berbentuk angka delapan dan memiliki air yang dingin karena berada di atas bukit, dan juga tidak terlalu dalam sehingga anak-anak juga bisa berenang disini.

Spot foto disini juga sangat bagus. Salah satu ciri khas objek wisata ini adalah lokasi foto berupa benteng yang berwarna oranye dengan dinding batu dan diatasnya terdapat kastil. Disepanjang jalan menuju benteng terdapat payung-payung dan lampion-lampion yang digantung. Tidak jauh dari benteng juga ada sungai yang mengalir cukup deras dan dihiasi dengan bebatuan besar yang di cat dengan warna-warna yang sangat menarik.

Sekian. Wassalamu’alaikum Wr. Wb. See you next post💚

5 tanggapan untuk “Wisata Bukit Bros”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.